Selang Beberapa Jam, Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali 1 Tewas

Rabu, 02 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Selang Beberapa Jam, Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali 1 Tewas
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di ruas Tol Cipali, Rabu (2/9/2020). Kali ini terjadi di Km 109 Jalur A (dari Cikopo menuju Palimanan, Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Subang. (Foto/SINDOnews/Asep S)
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di ruas Tol Cipali, Rabu (2/9/2020). Kali ini terjadi di Km 109 Jalur A (dari Cikopo menuju Palimanan, Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Subang.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka Insiden itu terjadi setelah beberapa jam peristiwa serupa juga terjadi mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dua kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa dalam sehari ini telah menambah daftar panjang korban pengguna Jalan Tol Cipali. (BACA JUGA: Travel Seruduk Bagian Belakang Truk, 1 Tewas 4 Terluka)

Korban meninggal dunia atas nama Agus Sapari (27) warga Dusun Gardu Langkap, RT 03/01 Gunung Sari, Subang. Sementara korban luka-luka adalah Narsita (45) beralamat sama dengan korban meninggal dunia. Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana, mengungkapkan, insiden itu berawal saat truk tronton mixer nopol T 9155 TC yang dikemudikan Narsita datang dari arah Gerbang Tol Subang menuju Palimanan, pada saat melaju pada jalur yang menikung, truk mendadak hilang kendali sehingga melaju keluar badan jalan dan terguling.

"Korban meninggal dunia merupakan kernet truk,"ungkap dia. (BACA JUGA: Melaju Kecepatan Tinggi, Bus Tabrak Elf di Tol Cipali, 4 Orang Tewas 2 Luka Berat)

Langkah yang diambil kepolisian pascakecelakaan adalah dengan mendatangi lokasi kejadian, mengecek kondisi korban dan memintai keterangan saksi-saksi. Asep Supiandi
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)