DPRD Kobar Apresiasi Pemkab Dalam Pembangunan Infrastruktur Melalui Konsorsium

Rabu, 02 September 2020 - 08:08 WIB
loading...
DPRD Kobar Apresiasi Pemkab Dalam Pembangunan Infrastruktur Melalui Konsorsium
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mengapresiasi upaya Pemkab Kobar dalam membangun infrastruktur jalan melalui pendekatan konsorsium. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mengapresiasi upaya Pemkab Kobardalam membangun infrastruktur melalui pendekatan konsorsium.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, saat menghadiri 'Groundbreaking Inovasi Pembiayaan Infrastruktur Jalan di Tengah Pandemi Covid-19 Tahun 2020' di Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan, Selasa, 1 September 2020.

"Ini merupakan langkah dari pemerintah daerah yang patut kita apresiasi, dalam rangka peningkatan infrastruktur di Kobar," ujar Rusdi.

Politisi Partai Golkar ini juga mengapresiasi pelaku usaha,atas peran dan dukungannya dalam membantu pembangunan infrastruktur jalan di Kobar, dalam hal ini jalan penghubung menuju Desa Sebuai.

"Kita lihat kegiatan groundbreaking pembiayaan infrastruktur dilaksanakan oleh para pelaku usaha, bekerja sama dengan pemerintah daerah. Hal ini sangat baik, mengingat pembangunan merupakan tanggung jawab bersama bukan pemerintah saja," pungkasnya. (Baca: Pembelian Alat Rapid Tes Rp 1,4 Miliar Dipantau Kejari).

Ia berharap, pola seperti ini terus dapat berlangsung dengan baik. Para pelaku usaha betul-betul dapat mendukung program pemerintah. Sehingga, Kobar menjadi lebih maju dan berkembang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)