Terungkap, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Ternyata Siswa SD

Kamis, 30 Januari 2020 - 14:36 WIB
Terungkap, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Ternyata Siswa SD
Terungkap, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Ternyata Siswa SD
A A A
MOJOKERTO - Identitas mayat bocah yang ditemukan di bawah jembatan Sungai Kedung Ungkal Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), akhirnya terungkap.

Korban bernama Ardio Wilyam Oktaviano (14) siswa kelas IV SD Katemasdungus Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Polisi menduga korban tewas akibat kekerasan, karena ditemukan luka parah di kepala. Untuk mencari penyebab kematian korban, jenazah akan dilakukan otopsi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Terungkapnya identitas korban setelah pihak keluarga datang ke kamar jenazah RSUD Basuni Mojokerto. Sejumlah keluarga korban yang datang ke lokasi menangis histeris dan nyaris pingsan melihat jenazah Ardio Wilyam Oktaviano yang tewas mengenaskan.

Kepala Sekolah SD Katemasdungus Syaiful Islam mengatakan, pada Rabu (29/1/2020) malam korban pamit les privat dengan temanya. Namun setelah les privat, korban sudah tidak kembali ke rumah hingga ditemukan tewas.

"Alharhum siswa pindahan dari SD Puri, setiap hari biasanya masuk sekolah. Saya tanya temannya, semalam masih les sampai pukul 7.30 WIB bukan di rumahnya gurunya," tutur Syaiful Islam.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota Julian Ade Waroka menjelaskan, ditemukan luka di kepala belakang akibat benturan benda tumpul diduga karena kekerasan. "Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi akan melakukan otopsi lebih mendalam di RS Bhayangkara Polda Jatim," tukasnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5944 seconds (0.1#10.140)