Perindo Perkuat Koalisi Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara

Selasa, 01 September 2020 - 16:38 WIB
loading...
Perindo Perkuat Koalisi Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara
Penyerahan rekomendasi Perindo ke Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara alias Nivi resmi diusung Partai Perindo di pilkada Tana Toraja 2020 . Rekomendasi berformat B1-KWK pun sudah diterima paslon petahana ini.

Victor berterimakasih atas kepercayaan Perindo untuk mengusungnya di pilkada Tana Toraja 2020. Dia mengatakan, bergabungnya Perindo menjadi kekuatan tersendiri dalam koalisinya.



"Bergabungnya Perindo insyaallah menambah energi kekuatan kami sebagai petahana di Tana Toraja. Insyaallah, kami semakin percaya diri," kata Victor saat ditemui di kantor DPW Perindo Sulsel, Makassar, Selasa (1/9/2020).

Sejauh ini, Paslon ini telah mengamankan empat partai, masing-masing Golkar 7 kursi, Nasdem 6 kursi, Perindo 1 kursi dan PKPI 1 kursi.

"Sudah ada empat partai yang mengusung kami, tiga rekomendasi B1-KWK sudah ada. Insyaallah PKPI dalam waktu dekat akan mengusul," ucap Wabub Tana Toraja ini.



Di tempat yang sama, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan sejak Perindo muncul di Tana Toraja, baik Nico atau Victor selalu membantu partainya dalam setiap kegiatan. Bagi Sanusi hal ini perlu diapresiasi oleh partainya kepada Nivi.

"Kami sangat menghargai apa yang dilakukan Pak Nico dan Pak Victor terhadap Perindo di Tana Toraja. Meski hanya sayu kursi, tapi ini penting. insyaallah kemenangan kedua kalinya milik kita bersama," ujar Sanusi.

Dia mengapresiasi sikap Victor secara pribadi yang bisa menahan egonya kembali menjadi kandidat wakil. Padahal menurut Sanusi, Ketua Golkar DPD II Tana Toraja itu sudah pantas sebagai calon bupati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)