alexametrics

Mayat Hangus Terbakar di Banyuwangi Diduga Korban Pembunuhan

loading...
Mayat Hangus Terbakar di Banyuwangi Diduga Korban Pembunuhan
Aparat Kepolisian Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (26/01) berhasil mengidentifikasi sosok mayat yang ditemukan sabtu lalu dalam kondisi hangus terbakar. Foto/Eris Utomo
A+ A-
BANYUWANGI - Aparat Kepolisian Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (26/01) berhasil mengidentifikasi sosok mayat yang ditemukan sabtu lalu dalam kondisi hangus terbakar. Sosok mayat yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan adalah adalah seorang perempuan warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Hal tersebut terungkap dari hasil otopsi tim DVI Polda Jawa Timur dan keluarga korban yang telah melaporkan kehilangan anggota keluarganya sejak Jum’at malam lalu.

“Dengan kondisi seluruh tubuh hangus terbakar di sebuah kebun kelapa milik warga Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Sabtu (25/1) pagi lalu/ berhasil diidentifikasi pihak kepolisian Polresta Banyuwangi,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin saat ditemui di lokasi kejadian.



Menurutnya, sosok mayat dengan tinggi badan 148 centimeter tersebut atas nama Rosida, usia 18 tahun, warga Lingkungan Papring Sawahan, Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Terungkapnya identitas mayat mengenaskan tersebut dari hasil otopsi tim disaster victim identification (DVI) Polda Jawa Timur terhadap sosok mayat tersebut yang dicocokan dengan keterangan keluarga korban yang sehari sebelumnya telah melaporkan kehilangan anggota keluargnya sejak Jumat malam lalu.

Dalam kesempatan itu, Kombespol Arman Asmara Syarifudin menjelaskan, untuk sementara salah satu faktor meninggalnya korban akibat kekurangan oksigen.

Lebih lanjut dijelaskan, aparat kepolisian Polresta Banyuwangi, Jawa Timur masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus meninggalnya korban dalam kondisi hangus terbakar yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak