alexametrics

MNC Finance Pangkalan Bun Gelar Gathering Bersama Agen dan Showroom

loading...
MNC Finance Pangkalan Bun Gelar Gathering Bersama Agen dan Showroom
Keceriaan gathering MNC Finance bersama sejumlah agen dan showroom di sebuah restoran di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Sabtu (18/1/2020) siang./Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTA WARINGIN BARAT - Media Nusantara Citra (MNC) Finance (MNC Grup) yang bergerak dibidang pembiayaan otomotif menggelar gathering bersama sejumlah agen dan showroom di sebuah restoran di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Sabtu (18/1/2020) siang.

Perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Grup ini, sudah berjalan sekitar 4 tahun dan berkantor di Jalan Pakunegara Pangkalan Bun. Perkembangan MNC Finance Pangkalan Bun dari tahun ke tahun terus meningkat. Dilihat dari sisi penjualan dan omzet sejak 2016, terus mengalami penaikan.

“Tiap bulan target jualan sekitar Rp5 miliar dari sekitar 50-60 aplikasi. Angka ini cukup bagus. Bahkan di tahun 2019 MNC Finance Pangkalan Bun mendapat terbaik cabang se-Indonesia. Saat itu penghargaan diberikan di Jakarta pada Januari 2019. Harapan kami di tahun 2020 ini kita juga mendapat penghargaan serupa,” ujar Branch Manager OTO MNC Finance Pangkalan Bun Merwald Sinaga usai acara.



Ia mengatakan, gathering ini dilaksanakan diawal tahun 2020 untuk bersilaturahmi dengan sejumlah agen dan showroom yang bekerjasama dengan MNC Finance Pangkalan Bun.

“Gathering ini juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada para agen dan showroom diawal tahun ini dalam hal pemberian reward kepada showroom dan para agen dari pinjam dana dengan mengagunkan BPKB mobil,” ujar Naga.

Naga menjelaskan, sepanjang tahun 2019 sejumlah agen dan showroom telah banyak membantu MNC Finance dalam mendapatkan konsumen. “Saya ucapkan terima kasih kepada agen dan showroom. Tanpa mereka kami bukanlah siapa siapa. Saat ini aset di MNC Finance Pangkalan Bun sudah sekitar Rp100 Miliar,” tuturnya.

Sementara itu, Branch Manager Express Rusman Barni Atmojo menambahkan, saat ini jumlah agen di bawah naungan MNC Finance Pangkalan Bun ada 25 orang dan ada 15 showroom. “Para agen dan showroom MNC Finance ada dari Pangkalan Bun, Pangkalan Banteng bahkan dari Air Upas, Kalbar,” ujar Rusman.

Sejak pertama berdiri pada tahun 2016 hingga 2019, kata dia, pencapaian target terus meningkat, kenaikan pencapai 50%. “Pada 2016-2017 kenaikan penjualan mencapai 20%, pada 2018-2019 naik mencapai 30%. Untuk tahun 2020 kami tetap mentargetkan 40% - 50%. Jika bisa melebihi target Alhamdulillah,” pungkasnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak