Seorang Nenek di Kota Serang Tewas Tertimpa Tembok Rumah

Selasa, 07 Januari 2020 - 13:16 WIB
Seorang Nenek di Kota Serang Tewas Tertimpa Tembok Rumah
Seorang Nenek di Kota Serang Tewas Tertimpa Tembok Rumah
A A A
SERANG - Marsiyah (70) meregang nyawa setelah tertimpa material dinding rumahnya yang ambruk di Kampung Lemah Abang, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

"Pada saat korban sedang tidur di kamar belakang, secara tiba-tiba dinding belakang rumah roboh dan menimpa korban. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat dengan luka di kepala," kata Kapolsek Kasemen AKP Muhamad Suaib saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020).

Peristiwa ambruknya dinding rumah milik Marsiyah terjadi pada Senin 6 Januari 2020 sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban tengah tertidur pulas di dalam kamar di bagian belakang rumah.

Mengetahui rumah sudah dalam kondisi runtuh, keluarga korban dan para tetangga langsung mencari dan menolong korban. Namun, nenek tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tertimpa runtuhan dinding yang terbuat dari bata.

Dinding rumah korban runtuh diduga sudah lapuk dan tak memiliki material yang kuat. Sedangkan jasad korban langsung disemayamkan oleh keluarga.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)