Laka Maut di Gerbang Tol Gempol, Ibu dan Dua Anaknya Meregang Nyawa

Kamis, 02 Januari 2020 - 12:47 WIB
Laka Maut di Gerbang Tol Gempol, Ibu dan Dua Anaknya Meregang Nyawa
Laka Maut di Gerbang Tol Gempol, Ibu dan Dua Anaknya Meregang Nyawa
A A A
SURABAYA - Sebuah mobil sedan Honda Civic, terlibat kecelakaan dengan truk box di KM 722 Gerbang Tol Gempol 1, Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan seorang ibu, Dewi Ferdiana (37) dan dua anaknya, Syifa Aulia (10), Adhan Wijaya yang baru berusia 7 bulan meninggal dunia.

Sedangkan anggota keluarga yang selamat adalah Dariyanto (39), warga Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar yang merupakan sopir Honda Civic sekaligus suami dari Dewi Ferdiana. Kemudian Rehan Wijayanto yang berusia 1,5 tahun luka ringan di bagian kepala.

"Lima orang penumpang Honda Civic yang merupakan satu keluarga ini berangkat dari rumah mertua di Blitar. Di Kepanjen Malang, mobil mereka sempat ngeban," kata Iptu Sudirman Panit PJR Tol Jatim 2.

Mereka lantas melanjutkan perjalanan lewat tol Pandaan-Gempol. Setibanya di lokasi, tiba-tiba mobil bernopol AG 1795 KI yang mereka tumpangi menabrak truk box Nopol B 9279 YS yang terparkir di bahu jalan karena pindah lajur akibat ban kiri belakang kempes. "Diduga sopir Honda Civic mengantuk setelah menempuh perjalanan dari Blitar pukul 03.00 WIB menuju surabaya," imbuh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Proses evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah selesai dilakukan. Untuk korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Porong. Sedangkan pengemudi mobil box nanti juga diamankan. Kasus ini sudah diserahkan ke Polres Pasuruan. "Petugas saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan melaksanakan olah TKP (tempat kejadian perkara)," pungkas Barung.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)