Apple Klaim Produk Murahnya Lebih Cepat dari Ponsel Android

loading...
Apple Klaim Produk Murahnya Lebih Cepat dari Ponsel Android
Foto/SINDOnews
CUPERTINO - Tim Cook, CEO Apple, meng-klaim bahwa Iphone SE 2020 lebih cepat dari ponsel Android tercepat sekalipun. Iphone SE 2020 adalah ponsel besutan Apple yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Cook menjelaskan, model iPhone baru itu akan lebih disukai di negara-negara berpenghasilan rendah. Soalnya, gadget baru itu memiliki label harga yang menguntungkan pelanggan, sehingga mendorong banyak konsumen untuk menggunakan handphone berbasis iOS. (Baca:Pep Telikung Barcelona untuk Dapatkan Bek Muda Asal Brasil)

Mungkin pernyataan paling berani dari Tim Cook adalah tentang kinerja ponsel. Cook dengan sombongnya mengklaim, iPhone SE generasi kedua itu lebih cepat daripada ponsel Android terbaik dan tercepat di pasaran. Dengan penjelasan ini, dia ingin menunjukkan dalam artian seberapa besar dia mempercayai iPhone SE.

Namun Tim Cook mengelak untuk menjawab pertanyaan, apakah harga kompetitif iPhone baru menunjukkan perubahan dalam kebijakan harga umum perusahaan secara keseluruhan. Menurut Cook, Apple terus berupaya untuk selalu menjual produk terbaik dengan harga yang terjangkau.



Cook mengatakan ini bukan khusus iPhone SE, tetapi kebijakan harga keseluruhan Apple. Pernyataannya mengungkapkan perusahaan mempercayai dan berharap model iPhone terbaru yang terjangkau, termasuk di dalamnya iPhone 12.

Kepercayaan sang CEO terlampau tinggi. Sebab iPhone SE 2020 hanyalah iPhone 8 yang dibongkar chipset dan kemampuan kameranya. Bahkan kamera belakangnya meninggalkan tren di pasar handphone murah yang sudah mengemas 2-3 sensor di bodi belakangnya.
(iqb)
(ihs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top