Harapan Warga Kota Sukabumi kepada Fahmi-Dida, Tingkatkan Program Kesehatan dan Pendidikan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:09 WIB
loading...
Harapan Warga Kota Sukabumi...
Warga Kota Sukabumi menitipkan harapan ke Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota, Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk meningkatkan sektor kesehatan dan pendidikan. Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SALATIGA - Warga Kota Sukabumi di Pilkada 2024 menitipkan harapan kepada pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota, Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk meningkatkan sektor kesehatan dan pendidikan.

Hal itu juga yang diharapkan salah satu simpatisan pasangan Serasi, Fahmi-Dida, Leni Ruslaeni (50) warga Kelurahan Lembursitu, saat ditemui pada acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo pada Minggu (27/10/2024).



"Jika pak Fahmi kembali memimpin Kota Sukabumi, maka saya ingin ada pengobatan gratis kembali, karena saya sekarang juga rutin berobat ada penyakit jantung," ujar Leni.

Lebih lanjut Leni mengatakan, program kesehatan bagi masyarakat sangat berarti dan langsung dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu dirinya menitipkan harapan bagi pasangan serasi, Fahmi-Dida untuk meningkatkan program kesehatan bagi warga Kota Sukabumi.



"Selain kesehatan, juga pendidikan. Karena anak-anak saya masih pada sekolah. Inginnya diperbanyak program beasiswa bagi anak-anak untuk sampai bisa lulus sampai perguruan tinggi," ujar Leni.

Leni juga bersyukur banyak program-program dari pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kota Sukabumi yang berpihak kepada masyarakat, seperti pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis yang saat ini digelar oleh Partai Perindo untuk mendukung program kampanye pasangan Fahmi-Dida.



"Tadi diperiksa oleh dokter tekanan darah, kolesterol, asam urat hingga mata dan setelah itu dikasih obat gratis. Setelah itu saya bisa beli minyak goreng, sabun, sampo, sarden dan pasta gigi dengan harga murah," ujar Leni.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)