Rapat Konsolidasi, Partai Perindo Beber Strategi Pemenangan Paslon 3 di Deliserdang

Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:05 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi, Partai...
DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03. Foto: iNews TV/Rizky Fauzan
A A A
DELISERDANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03, Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri dalam Pilkada Serentak 2024.

Konsolidasi DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang digelar pada Sabtu (26/10) petang dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo serta Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara, Dona Y. Siagian.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Perindo Deliserdang Gunung Siagian menginstruksikan seluruh DPC untuk tegak lurus dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo.



“Dalam rapat konsolidasi ini, kami menegaskan komitmen untuk mendukung penuh pasangan calon nomor urut 3, Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri. Kami telah mendukung sejak awal pencalonan dan akan terus berjuang memenangkannya,” kata Gunung Siagian.

Dukungan ini tidak hanya datang dari tingkat daerah, tetapi juga dari DPW Sumatera Utara. Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Dona Y. Siagian, juga menginstruksikan seluruh kader hingga akar rumput untuk memberikan dukungan penuh.



Selain itu, Dona menyampaikan bahwa Partai Perindo juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Surya dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara.



“Kami instruksikan seluruh kader Partai Perindo hingga ke akar rumput untuk solid mendukung pasangan calon bupati nomor urut 3 serta memenangkan Pilkada Gubernur Sumut dengan pasangan Bobby Nasution dan Surya,” tegasnya.

Dengan konsolidasi yang kuat dan strategi pemenangan yang matang, Partai Perindo optimistis dapat membawa kemenangan bagi pasangan calon yang mereka usung.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)