Warga Sukabumi Semringah Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:46 WIB
loading...
Warga Sukabumi Semringah...
Warga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah dari DPD Partai Perindo Kota Sukabumi untuk mendukung Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada. Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Ratusan warga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah dari DPD Partai Perindo Kota Sukabumi untuk mendukung kemenangan Pasangan Serasi Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi.

Warga Kampung Loacopong, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi antusias mengikuti pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, gula darah dan mata di Bale Warga, pada Sabtu (26/10/2014). Setelah itu mereka diperiksa oleh dokter dan dapat kaca mata murah.


Wajah semringah dari para warga terpancar usai menebus minyak goreng kemasan 1 liter, sabun mandi, sampo, pasta gigi dan sarden dalam kemasan, dalam 1 paket dengan harga Rp32 ribu. Para warga antre dengan tertib sambil menunggu kedatangan calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- tetap konsisten dengan program keberpihakan kepada masyarakat dalam mendukung pasangan Fahmi-Dida untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2025-2030 mendatang.



"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat mendongkrak suara Pasangan Serasi Achmad Fahmi-Dida Sembada. Pada saat ini juga ada tambahan program terkait peningkatan jumlah barang bazar yang disediakan untuk warga," ujar Adinda.

Lebih lanjut Adinda mengatakan, harga murah tersebut, diperoleh dari subsidi yang diberikan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.



Hingga akhir masa kampanye, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah akan terus dilaksanakan Partai Perindo.

Sementara itu Calon Wali Kota (Cawalkot) Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, kegiatan ini dilakukan Partai Perindo untuk mendukung Pasangan Serasi Fahmi-Dida dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi.

"DPD Partai Perindo Kota Sukabumi memberikan support berbentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah. Tentunya ini dalam rangka menguatkan kemenangan kita di tanggal 27 November mendatang," ujar Fahmi.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)