Pilkada Labuhanbatu, Erik - Ellya Rosa Melenggang Didukung 6 Parpol

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 12:42 WIB
loading...
Pilkada Labuhanbatu, Erik - Ellya Rosa Melenggang Didukung 6 Parpol
Bakal calon Bupati pilkada serentak Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga. (Foto: SINDONews/Sartana Nst)
A A A
MEDAN - Pasangan bakal calon Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Ellya Roza Siregar dipastikan melenggang mendaftar ke KPUD setempat dengan mengantongi enam rekomendasi dukungan partai politik.

“Sudah ada enam partai politik yang menyatakan dukungannya dan memberikan kepercayaan kepada pasangan kita,” kata Erik Adtrada Ritonga seusai pertemuan Rapat Kordinasi Nasional secara virtual bersama seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati se-Sumatera Utara yang didukung dan diusung PKS di Hotel Madani Medan, Sabtu, (18/8/2020). BACA JUGA : Putus Asa Ditinggal Suami, Perempuan Paruh Baya di Simalungun Gantung Diri

Dia mengungkapkan, dari enam Parpol yang memberi dukungan, terdapat 17 kursi anggota DPRD yang duduk di Kantor DPRD Labuhanbatu yang akan mengusungnya di pilkada serentak Desember 2020, mendatang. Adapun parpol pengusung masing-masing, Partai Hanura 5 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, PBB 3 kursi, PKB 1 kursi dan PDIP 4 kursi. Sementara PKS tidak memiliki kursi.

Dikatakan Erik, koalisi parpol yang terbentuk langsung bekerja turun ke masyarakat untuk memenangkan hati rakyat, sehingga, apa yang dicita-citakan bersama mengenai perubahan serta pergantian pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu dapat terwujud. BACA JUGA : Investor Korsel Bangun PLTGU 4.800 MW di Batubara

“Jadi kami akan segera melakukan pertemuan bersama parpol pendukung atau pengusung. Yang pasti kami akan bekerja semaksimal mungkin memenangkan hati rakyat agar kita menang,” tandasnya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)