Ratusan Gen Z Antusias Sambut Ansar Ahmad di Tanjung Balai Karimun

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:38 WIB
loading...
Ratusan Gen Z Antusias...
Ratusan gen Z antusias menyambut kedatangan calon gubernur Kepri nomor urut 1 Ansar Ahmad di Tanjung Balai Karimun, Jumat (11/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANJUNG BALAI - Ratusan generasi Z antusias menyambut kedatangan calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad di Tanjung Balai Karimun, Kepri. Mengenakan kaus berwarna putih, mereka sorak sorai menyambut Ansar.

Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan dan apresiasi kepada Ansar. "Pak Ansar! Menang, menang, yes!," kata ratusan genZ di Newton Cafe, Tanjung Balai Karimun, Jumat (11/10/2024).

Tidak hanya itu saja, Ansar juga turut membakar semangat gen z di lokasi tersebut. Teriakan semangat pun menggema di pagi hari yang cerah di Kabupaten Karimun tersebut.

"Gen Z!," teriak Ansar.

"Pasti semangat!," balas ratusan gen z.

Salah satu Gen Z di lokasi acara, Alamsyah (23) mengaku sangat senang dengan kedatangan Ansar di Karimun. Ia menegaskan, dukungan gen z untuk Ansar jadi gubernur Kepri semakin solid dari anak muda di Karimun. "Kami solid memberikan dukungan untuk Pak Ansar jadi pemimpin Kepri selanjutnya," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)