alexametrics

Diduga Jadi PSK, Siswi SMA Ditusuk Pelanggan Gegara Minta Uang Muka

loading...
Diduga Jadi PSK, Siswi SMA Ditusuk Pelanggan Gegara Minta Uang Muka
Seorang siswi SMA yang diduga bekerja sebagai wanita panggilan ditusuk oleh pemuda yang merupakan pasangan kencannya saat check in di sebuah hotel di Denpasar, Bali. SINDOnews/Chusna
A+ A-
DENPASAR - Seorang siswi SMA yang diduga bekerja sebagai wanita panggilan ditusuk oleh pemuda yang merupakan pasangan kencannya saat check in di sebuah hotel di Denpasar, Bali.

Pelaku, Prasetyo Aji Prayoga (21), telah ditangkap polisi. Sedangkan korban berinisial RPS (16) kini dirawat di RS Balimed Denpasar. "Besok kita gelar," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Rabu (4/12/2019).

Ruddi enggan memberikan penjelasan detail karena kasusnya akan digelar dalam jumpa pers, Kamis (5/12) besok. "Sabar dulu lah," imbuh dia.



Menurut informasi, kasus itu bermula saat pelaku dan korban check in di Hotel Kara Residen, Selasa (3/13/2019) sore. Di hotel itu, keduanya masuk ke kamar 214.

Tak lama kemudian, terdengar keributan dari dalam kamar. Begitu pintu kamar dibuka oleh petugas hotel, pelaku langsung kabur. Adapun korban ditemukan bersimbah darah di kamar mandi.

Beruntung, pelaku berhasil ditangkap di areal hotel. Polisi yang menerima laporan kemudian datang ke lokasi. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sumber di kepolisian menyebutkan, pelaku menusuk korban karena diminta pembayaran di muka. "Saat korban di kamar mandi, pelaku menusuk perut korban dengan gunting," ujarnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak