alexametrics

Beri Mangga dan Antar Pulang, Modus Tiga Remaja Cabuli Korban

loading...
Beri Mangga dan Antar Pulang, Modus Tiga Remaja Cabuli Korban
IR (20), TL (21), dan AN (27) ditangkap polisi karena mencabuli anak di bawah umur, Selasa (3/12/2019). Modus ketiga pelaku berbeda-beda./Foto/iNews TV/Indra Siregar
A+ A-
TANGGAMUS - IR (20), TL (21), dan AN (27) ditangkap polisi karena mencabuli anak di bawah umur, Selasa (3/12/2019). Modus ketiga pelaku berbeda-beda, mulai dari memberi korban mangga hingga mengantar pulang usai korban nonton pasar malam. Pencabulan terungkap ketika korban menceritakan kejadian tersebut saat pamannya menjemput usai korban menonton pasar malam di Lapangan Pekon Sumanda, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Ketiga tersangka ditangkap dalam dua laporan polisi yang diterima Polsek Pugung. Kemudian dikuatkan alat bukti dan saksi-saksi terkait kasus pencabulan terhadap RN (17) warga Kecamatan Pugung, Tanggamus, pada hari yang sama.

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi menjelaskan, dalam kejahatannya para tersangka melakukan pencabulan berbeda-beda. Pelaku IR dan TL melakukan persetubuhan dengan berpura-pura hendak mengantarkan pulang setelah menonton pasar malam. Dalam keterangannya, tersangka IR mengaku awalnya berniat mengantarkan korban pulang ke rumahnya usai menonton pasar malam.



Karena terdorong nafsu, mereka melakukan persetubuhan secara bergantian di kamar rumah yang ditempati pelaku di Pekon Sumanda. Tersangka lain, AN mengaku mengenal korban selama tiga bulan di jejaring Facebook (FB). Setelah bertemu, AN mengaku berpacaran dengan korban. "Yang pertama kami melakukan itu awal November 2019. Lalu yang kedua, pas pacar saya (korban) minta mangga di rumah tanggal 19 november 2019 sore," ujar AN, Selasa (3/12/2019).

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mengatakan, barang bukti pakaian korban serta pakain pelaku disita petugas. "Ketiganya dijerat pasal tentang perlindungan anak maksimal 15 tahun penjara," pungkas Okta Devi.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak