Kelayapan Malam Hari, Polisi Garuk 2 ABG Bawa Senjata Tajam

loading...
Kelayapan Malam Hari, Polisi Garuk 2 ABG Bawa Senjata Tajam
Dua anak baru gede (ABG) LH dan ER diamankan oleh Tim Tarsius Polres Bitung karena kedapatan membawa senjata tajam saat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bitung, Kamis (27/8/2020) malam. (Foto/Ist)
BITUNG - Dua anak baru gede (ABG) LH dan ER diamankan oleh Tim Tarsius Polres Bitung karena kedapatan membawa senjata tajam saat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bitung, Kamis (27/8/2020) malam.

Saat berpatroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Tim yang dipimpin oleh Bripka Angki Koagow mendapati ada sekelompok anak muda yang sedang berkumpul dengan gerak-gerik yang mencurigakan. (BACA JUGA: Positif COVID-19, Paul Pogba Dikeluarkan dari Skuat Prancis)

"Pada saat personil Tim Tarsius mendekat, dua dari antara anak-anak muda tersebut ingin melarikan diri namun berhasil dicegah oleh Personil Tim Tarsius yang menggunakan sepeda motor," ujar Bripka Angki.
Kelayapan Malam Hari, Polisi Garuk 2 ABG Bawa Senjata Tajam

Kedua anak muda yang berusaha lari itu ternyata menyimpan senjata tajam jenis pisau penikam di pinggang. Ketika diinterogasi, keduanya mengaku sedang mencari anak-anak muda lain yang berselisih paham dengan mereka. (BACA JUGA Dilaporkan Terima Mandat Kekuasaan, Adik Kim Jong-un Malah Menghilang)

"Selanjutnya ke dua anak muda tersebut kami amankan dan dibawa ke Polres Bitung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Bripka Angki

(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top