Harapan Baru, Tokoh Muslim Bolaang Mongondow Raya: Kami Dukung Elly Lasut

Minggu, 29 September 2024 - 08:08 WIB
loading...
Harapan Baru, Tokoh...
Cagub nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut terus menuai dukungan dari kalangan masyarakat di Pilgub Sulut 2024. Tak terkecuali masyarakat Muslim di Bolaang Mongondow Raya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOLAANG MONGONDOW - Calon gubernur nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut terus menuai dukungan dari kalangan masyarakat di Pilgub Sulut 2024 . Tak terkecuali masyarakat Muslim di Bolaang Mongondow Raya.

Tokoh Muslim Bolaang Mongondow Raya, Deni Mukodompit menuturkan, Elly Lasut merupakan simbol harapan baru bagi Sulut. Terlebih Bupati Kepulauan Talaud ini memiliki sifat pemimpin yang adil, amanah, dan mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi. "Semua sifat ini semuanya ada pada pak Elly," kata Deni Mukodompit, Sabtu (28/9/2024).

Menurut Deni, kepemimpinan Elly Lasut diharapkan dapat membawa arah baru dalam pembangunan dan ekonomi yang jauh lebih baik. Khususnya dampak positif bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

"Pak Elly yang sudah lama memimpin dari Legislatif, Eksekutif, bisa mewujudkan mengembalikan Bolaang Mongondow Raya sebagai lumbung beras Sulawesi Utara bahkan Indonesia Timur," jelasnya.

Elly Lasut telah bekerja nyata saat menjabat sebagai Bupati Kepulauan Talaud pada 2004-2024. Adapun hasil kerja nyata yang diberikan yakni pembangunan infrastruktur. Seperti jalan kabupaten, penambahan pelabuhan kapal feri, dan perbaikan pelabuhan feri di berbagai wilayah Taulud yang telah meningkatkan konektivitas.

Dengan kinerjanya yang telah terbukti kredibel sebagai pemimpin di kancah politik, Elly Lasut juga diyakini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)