Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Pemenangan Pilkada NTB

Sabtu, 28 September 2024 - 19:01 WIB
loading...
Ketua Umum Partai Perindo...
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi DPW Partai Perindo NTB di Kota Mataram, Sabtu (28/9/2024). Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Mataram pada Sabtu (28/9/2024).

Kedatangan Angela ini untuk melakukan konsolidasi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh kader dalam rangka pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo--partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.



Angela disambut oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB sekaligus calon Gubernur NTB nomor urut 1, Sitti Rohmi Djalillah, bersama dengan ketua dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo NTB.



Kedatangan Ketua Umum Partai Perindo ke NTB ini juga dalam rangka memperkuat strategi dan memberikan arahan khusus kepada seluruh kader terkait pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo pada Pilkada 2024.

"Hari ini kita konsolidasi dengan kawan-kawan di DPD, DPW dan anggota legislatif terpilih (di NTB) serta tentunya calon kepala daerah dari Partai Perindo," ujar Angela.



"Ada calon gubernur NTB dari Partai Perindo, calon bupati dari Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara. Jadi ada tiga di tingkat kabupaten kota dan satu di tingkat provinsi. Tentunya kami berharap dengan konsolidasi hari ini kita bisa makin solid memberikan dukungan kepada calon kepala daerah kita untuk bisa turun ke tengah masyarakat, hadir ke tengah masyarakat. Sehingga masyarakat bisa melihat dengan betul betul hati para calon kepala daerah kami. Inilah para pemimpin-pemimpin yang ingin mensejahterakan masyarakat," lanjut Angela.

Pada Pilkada Gubernur, Bupati, dan Wali Kota 2024, terdapat empat calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo -- yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Kempatnya yakni calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah, calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, calon Wakil Bupati Lombok Tengah Normal Suzana, dan calon Bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi.

Menjelang pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024 yang hanya tersisa dua bulan lagi, Angela meminta DPW Partai Perindo NTB untuk memanfaatkan waktu secara maksimal dengan turun langsung ke lapangan untuk menyapa masyarakat.

Hal ini dilakukan guna fokus memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo.

Meski calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo memiliki elektabilitas yang tinggi, Angela mengingatkan untuk tidak lengah dan terus berjuang hingga kemenangan dapat diraih pada kontestasi Pilkada mendatang.

Sementara itu, Cagub NTB Sitti Rohmi Djalillah mengaku senang dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan ketua umum kita (Partai Perindo) dan sangat berbahagia dengan kedatangan beliau. Menambah semangat bagi kami di NTB untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024 ini," ujar Sitti Rohmi.

Pada Pileg 2024, Partai Perindo mencatatkan tiga wakilnya di DPRD Provinsi NTB dan sebelas wakil di DPRD Kabupaten/Kota.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)