Kepemimpinan Wahono-Nurul di Bojonegoro Dinilai Representasi Prabowo

Sabtu, 28 September 2024 - 16:54 WIB
loading...
Kepemimpinan Wahono-Nurul...
Pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah dinilai menjadi representasi kepemimpinan Prabowo Subianto di Jawa Timur, khususnya Bojonegoro. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOJONEGORO - Calon bupati dan calon wakil bupati Bojonegoro nomor urut 2 Setyo Wahono-Nurul Azizah menjadi representasi kepemimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto untuk wilayah Jawa Timur, khususnya Bojonegoro. Terlebih, Wahono-Nurul sama-sama mengantongi nomor urut 2 di ajang kontestasi demokrasi.

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengungkapkan, Wahono-Nurul merupakan representasi kepemimpinan Prabowo di periode selanjutnya. Menurutnya, hal tersebut akan semakin mempermudah kebijakan pro rakyat yang akan diterapkan pemerintah pusat hingga ke daerah.

"Tentu saja, karena Wahono itu termasuk konsultan Tim Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024 kemarin. Dia akan menjadi representasi Prabowo khususnya di wilayah Bojonegoro," kata Igor, Sabtu (27/9/2024).

Tidak berhenti sampai di situ, Igor menjelaskan, semangat keberlanjutan yang digencarkan Prabowo akan sampai ke tingkat daerah pada pemerintahannya mendatang. Termasuk di Bojonegoro melalui Wahono-Nurul.

"Pak Prabowo tentu saja ingin menyinergikan tema keberlanjutan ke berbagai daerah termasuk ke Bojonegoro melalui pasangan Wahono-Nurul," tuturnya.

Lebih lanjut, tema keberlanjutan semakin melekat kepada pasangan yang didukung oleh Prabowo bahkan Jokowi. Hal itu berkaca pada semangat pembangunan yang sama dari pemerintah pusat hingga ke daerah.
Oleh sebab itu, Igor menerangkan, Wahono-Nurul merupakan kombinasi tepat untuk meneruskan kebijakan pro rakyat yang akan dijalankan pemerintahan Prabowo. Ia menilai, Wahono-Nurul merupakan pemimpin yang memiliki visi-misi sama dengan pemerintah pusat yakni menyejahterakan masyarakat Bojonegoro. "Wahono-Nurul ini pemimpin tepat untuk membawa Bojonegoro lebih maju dan sejahtera," terangnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)