alexametrics

LUIB Ajak Peserta Reuni 212 Jaga Ketertiban

loading...
LUIB Ajak Peserta Reuni 212 Jaga Ketertiban
Pembina Laskar Umat Islam Banten (LUIB) Ustaz Enting Abdul Karim Umat Islam Indonesia khususnya Banten, diimbau mengimbau umat Islam menjaga kedamaian acara Reuni 212 di Monas 2 Desember 2019 (Foto/Ist/LUIB)
A+ A-
SERANG - Umat Islam Indonesia khususnya Banten, diimbau menjaga kedamaian acara Reuni 212 di Monas, Jakarta, pada 2 Desember 2019 mendatang.Sebab, Reuni 212 dinilai merupakan momen di mana umat Islam menunjukkan eksistensinya."Saudara umat Islam Banten maupun umat Islam seluruh Indonesia, momen Reuni 212 adalah momen terindah untuk menunjukkan bahwa kita ini Muslim," ujar pembina Laskar Umat Islam Banten (LUIB) Ustaz Enting Abdul Karim di hadapan ratusan anggotanya, di Pondok Pesantren Al Islam, Cipocok, Kota Serang, Banten dalam siaran persnya dikirim Jumat (29/11/2019).

Enting mengaku, sejak awal pihaknya selalu mengingatkan agar masyarakat yang hadir ke Reuni 212 menjaga kondusifitas. Ketertiban dan kedamaian dimintanya dihadirkan sejak mereka berangkat dari Banten, hingga akhirnya nanti di Jakarta dan kembali.

"Kami mengimbau para Laskar yang nanti berangkat ke Jakarta menjaga lalu lintasnya, menjaga keamanan lingkungan Jakarta," tuturnya.



"Kemudian jangan membawa PR ke Banten lagi. Pulang ke Banten dalam kondisi bersih. Itu yang kita harapkan kepada seluruh anggota LUIB yang berangkat ke Jakarta," imbuh Enting.

Bagi yang tidak bisa menghadiri Reuni, Enting mengharapkan panjatan doa dari rumah mereka masing-masing, agar peserta Reuni 212 diberikan keselamatan dan kelancaran.

"Yang tidak berangkat banyak-banyak doa semoga saudara-saudara kita yang berangkat ke Jakarta mendapatkan kenyamanan, kebanggaan menjadi seorang Muslim," tandasnya.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak