Didukung Partai Perindo, Pasangan Antonius Ginting-Komando Tarigan Resmi Dideklarasikan di Pilkada Karo

Kamis, 19 September 2024 - 18:58 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pilkada Kabupaten Karo 2024, Antonius Ginting-Komando Tarigan resmi dideklarasikan. Dok.MNC
A A A
KARO - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo 2024, Antonius Ginting-Komando Tarigan resmi dideklarasikan.

Pendaklarasian dilaksanakan di Balai Milala Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (19/9/2024).



Pasangan Antonius-Komando diusung oleh 7 partai politik pendukung, yakni Partai Perindo, Gerindra, Hanura, Nasdem, PAN, PKB dan PSI.

Pendaklarasian dihadiri langsung Ketua DPD Partai Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga, hingga Wakil Ketua DPP Partai Gerindra yang juga tokoh masyarakat Karo, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun.



Putra Sinulingga mengatakan pendeklarasian pasangan Antonius Ginting-Komando Tarigan ini akan menjadi momentum awal perubahan di bumi Karo Simalem.

Tokoh Muda Karo itu pun yakin masyarakat dapat menerima pasangan Antonius Ginting-Komando Tarigan sebagai pimpinan Karo masa depan.



"Pendeklarasian pasangan ini menjadi awal pergerakan revitalisasi pembangunan di Kabupaten Karo. Kita ingin Karo bangkit dan menjadi daerah unggul di Sumatra Utara dan Indonesia dengan seluruh potensinya. Dan kita yakin, Antonius-Komando dapat mewujudkan keinginan itu," kata Putra.

Putra pun menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan seluruh mesin Partai Perindo secara maksimal. Ia telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, mulai dari pengurus kecamatan hingga tingkat desa untuk memenangkan pasangan Antonius-Komando.

"Saya juga sudah diangkat menjadi Ketua Pemuda Karo Erdilo. Sebuah gerakan yang membingkai pemuda dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas) kepemudaan untuk bisa mewujudkan cita-cita pemuda membawa perubahan di Kabupaten Karo. Di antaranya PPM, PK , FKPPI, Laskar Merah Putih dan Pemuda Merga Silima. Mudah-mudahan lewat gerakan Pemuda Karo Erdilo ini, kita bisa memenangkan pasangan Antonius-Komando," jelasnya.

Putra pun berharap agar Partai Perindo ke depannya dapat terus membersamai pembangunan Kabupaten Karo di bawah kepemimpinan Antonius-Komando.

"Kita ingin terus membesarkan Perindo di Karo. Bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Karo mewujudkan Indonesia Sejahtera dimulai dari Karo sejahtera," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)