Terima SK Kepengurusan, Perindo Bengkalis Langsung Tancap Gas

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Terima SK Kepengurusan,...
DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, menerima surat keputusan (SK) kepengurusan, yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
BENGKALIS - Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, resmi disahkan oleh DPP Partai Perindo. Penyerahan surat keputusan (SK) kepengurusan tersebut, dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf.



Sayed menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, dan diterima langsung oleh Ketua bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Dapot Hutagalung, dan Laurensius Tampubolon.



Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis di Duri. "Setelah ada SK kepengurusan ini, tentunya kita semakin bersemangat membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Bengkalis," terang Dapot, Sabtu (11/2/2023).



Hadir dalam penyerahan SK kepengurusan tersebut, antara lain para pengurus DPW Partai Perindo Riau, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, serta seluruh pengurus DPC Partai Perindo se-Kabupaten Bengkalis.

Sekertaris DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Laurensius Tampubolon mengatakan, bahwa para pengurus berjanji akan membesarkan Partai Perindo dan semakin dekat dengan rakyat. "Kita bertekad untuk berjuang dan membesarkan Partai Perindo demi Indonesia sejahtera," kata pria yang juga menjadi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis.



Sementara Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf senang atas semangat para kader dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Bengkalis. "Saya mengamati, selama ini bahwa Partai Perindo di Bengkalis ini agresif, semangat," tegasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)