Korban Bullying, Siswa SMA Dipukuli Beramai-ramai oleh Kakak Kelas di Toilet

Sabtu, 14 September 2024 - 17:29 WIB
loading...
Korban Bullying, Siswa...
Aksi bullying atau perundungan siswa yunior oleh kakak kelas atau senior menimpa korban berinisial BAW, siswa SMA Kebangsaan Lampung Selatan, Lampung. Foto/Ist
A A A
LAMPUNG SELATAN - Aksi bullying atau perundungan siswa yunior oleh kakak kelas atau senior kembali terjadi. Kali ini menimpa korban berinisial BAW, siswa SMA Kebangsaan Lampung Selatan, Lampung.

Aksi bullying terjadi di toilet sekolah pada Senin (9/9/2024) malam. Sebelum peristiwa terjadi, korban sedang berada di kantin sekolah.



Namun tiba-tiba oleh sejumlah kaka kelas atau seniornya ke toilet. Selanjutnya korban dipukuli beramai-ramai dengan kondisi gelap karena lampu di toilet dimatikan.

Atas kejadian tersebut, keluarga BAW disebut kemudian melaporkan dugaan perundungan itu ke Mapolres Lampung Selatan.



Saat dikonfirmasi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin membenarkan adanya laporan dugaan perundungan tersebut.

Kapolres menyebut laporan tersebut baru diterima oleh jajarannya pada Jumat (13/9/2024) kemarin. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.



"Iya, LP (Laporan Polisi) nya baru kita terima kemarin hari Jumat, saat ini masih dilakukan penyelidikan peristiwanya," ujar Yusriandi saat dikonfirmasi, Sabtu (14/9/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)