Anak-anak Palestina Korban Perang Kunjungi Masjid Jogokaryan, Disambut Lagu Atuna Tufuli

Kamis, 12 September 2024 - 16:57 WIB
loading...
Anak-anak Palestina...
Anak-anak korban perang di Gaza, Palestina mengunjungi Masjid Jogokaryan, Yogyakarta. Mereka disambut bendera Indonesia dan Palestina serta lagu Atuna Tufuli. Foto/iNews TV/Gunanto Farhan
A A A
YOGYAKARTA - Anak-anak korban perang di Gaza, Palestina mengunjungi Masjid Jogokaryan, Yogyakarta. Kedatangan mereka disambut kibaran bendera Indonesia dan Palestina serta diiringi lagu Atuna Tufuli.

Kunjungan anak-anak Palestina ini merupakan bagian dari kunjungan balasan yang sebelumnya dilakukan relawan tim kemanusiaan Masjid Jogokaryan untuk penanganan dampak konflik peperangan di Palestina.



Kedatangan anak anak tersebut juga disambut anak-anak TK dengan menyanyi bersama lagu Atuna Tufuli yang merupakan lagu yang menggambarkan perasaan anak-anak Palestina yang rindu kedamaian.

Dengan menggunakan kendaraan bus, rombongan anak-anak keluarga Palestina korban peperangan zionis Israel di Gaza ini tiba di Masjid Jogokaryan.



Dewan Penasihat Takmir Masjid Jogokaryan, Muhammad Jazir menyatakan, kedatangan anak-anak Palestina ini merupakan agenda kunjungan balasan.

Anak-anak palestina yang berkunjung ini juga merupakan korban konflik perang yang tinggal di perbatasan Gaza dan berhasil di evakuasi oleh lembaga kemanusiaan terkait.



Sementara itu, Tim Kemanusiaan Masjid Jogokaryan bersama lembaga kemanusian terkait masih terus aktif melakukan penanganan dan memberikan bantuan.

Khususnya kepada warga Palestina, termasuk anak anak korban zionis Israel.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)