alexametrics

Pengedar Sabu-sabu Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

loading...
Pengedar Sabu-sabu Tewas dengan Luka Tusuk di Leher
Seorang pengedar sabu-sabu, Irfan, warga Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, tewas setelah bertransaksi barang haram tersebut. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Seorang pengedar sabu-sabu, Irfan, warga Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, tewas setelah bertransaksi barang haram tersebut. Pemuda berusia 22 tahun ini menderita luka tusuk di leher dan tewas saat dilarikan ke Puskesmas Pontang.

Kapolsek Pontang Iptu Sudibyo Wardoyo mengatakan, penganiayaan ini terjadi tak jauh dari kantor desa di Jalan Raya Ciptayasa, Kecamatan Pontang, Rabu (30/10/2019) dini hari. Sebelumnya, korban berusaha berlari ke perkampungan dengan darah bercucuran untuk meminta pertolongan warga seusai berkelahi oleh orang tak dikenal.

Akhirnya, korban berhasil menemui warga, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pontang. Namun, sesampainya di puskesmas korban meninggal dunia. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara. "Identitas pelaku masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek.



Berdasarkan hasil pemeriksaan, di saku celana korban ditemukan 5 paket sabu-sabu. Terkait motifnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Memang kami menemukan 5 paket narkoba. Kemungkinan besar persoalan pribadi terkait narkoba. Ini yang sedang kita selidiki," ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak