Geger Wanita Muda di Bandung Tewas Penuh Luka Dibunuh Suami

Rabu, 11 September 2024 - 22:13 WIB
loading...
Geger Wanita Muda di...
Seorang wanita muda, Siti Oktaviani (20) tewas dengan tubuh luka di rumah kontrakan, Kampung Ciwastra, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (11/9/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Seorang wanita muda bernama Siti Oktaviani (20) tewas dengan tubuh luka di rumah kontrakan, Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/9/2024).

Korban Siti tewas diduga dibunuh suaminya. Almarhumah Siti mengembuskan napas terakhir di pangkuan ibunya.



Polisi yang datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pun menduga korban tewas dibunuh suaminya yang saat ini buron. Pelaku kabur seusai melakukan aksi sadisnya.

Dugaan tersbeut dikuatkan dengan keterangan dari saksi yang merupakan ibu kandung korban. Saksi mendapati kondisi Siti, anaknya penuh luka.



Sesaat setelah kejadian, ibu korban dikabari oleh tetangga kontrakan Siti karena terdengar keributan antara korban dan suaminya. Bahkan korban sempat meminta tolong dengan berteriak.

Saksi kemudian bergegas ke kontrakan korban korban. Namun saat saksi tiba di TKP, rumah kontrakan korban terkunci.



Warga membantu saksi membuka pintu kontrakan tersebut hingga berhasil masuk. Saksi terkejut saat mendapati korban Siti penuh luka akibat tusukan benda tajam dan bersimbah darah.

"Benar ada informasi kejadian tindak pidana pembunuhan. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo saat dihubungi wartawan.

Saat ini, ujar Purnomo, jenazah korban Siti telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)