Hadiri Sidang PK, Pegi Setiawan Beri Dukungan Moril 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon

Rabu, 11 September 2024 - 14:09 WIB
loading...
Hadiri Sidang PK, Pegi...
Terpidana kasus Vina Cirebon menjalani sidang PK di PN Cirebon. Foto: iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Mantan tersangka dalam kasus kematian Vina dan Eki, Pegi Setiawan hadir dalam sidang Peninjauan Kembali (PK) para terpidana, Rabu (11/9/2024). Kehadiran Pegi untuk memberikan dukungan kepada enam terpidana yang tengah menjalani sidang PK.

Sidang PK ini merupakan bagian dari upaya para terpidana untuk mendapatkan keringanan hukuman atas kasus yang mereka hadapi. Sidang pada hari ini beragendakan mendengarkan keterangan dari beberapa saksi yang diharapkan dapat meringankan hukuman para terpidana.



Tidak hanya keluarga terpidana yang setia hadir dalam setiap sidang, Pegi Setiawan, yang pernah menjadi tersangka dalam kasus yang sama, juga hadir untuk kedua kalinya. Ia menyatakan bahwa kehadirannya di persidangan ini adalah bentuk dukungan moral kepada para terpidana.

Pegi sangat yakin bahwa para terpidana tidak terlibat dalam kematian Vina dan Eki, sebagaimana yang dituduhkan. “Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada teman-teman saya yang masih berjuang mencari keadilan. Saya percaya mereka tidak bersalah,” ujar Pegi.

Sidang PK ini akan kembali dilanjutkan pada hari Kamis dan Jumat dengan agenda mendengarkan keterangan dari empat saksi lainnya yang diharapkan dapat memperkuat pembelaan para terpidana.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)