Dua Jenazah Penembakan KKB Tiba di Makassar Disambut Tangis Haru

Minggu, 27 Oktober 2019 - 17:31 WIB
Dua Jenazah Penembakan KKB Tiba di Makassar Disambut Tangis Haru
Dua Jenazah Penembakan KKB Tiba di Makassar Disambut Tangis Haru
A A A
MAKASSAR - Setelah menempuh perjalanan dua jam dari Timika menggunakan pesawat Sriwijaya Air, dua jenazah korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua, tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (27/10/2019) sore.

Satu dari dua jenazah berasal dari Kabupaten Jeneponto bernama Rizal (31) dibawa ke Jeneponto menggunakan ambulans. Sementara satu jenazah lainnya bernama Lasoni (27) warga Kendari, Sulawes Tenggara, kembali diterbangkan ke daerah asalnya melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Kedua korban merupakan warga perantau yang bekerja di Papua sebagai tukang ojek.

Kedatangan jenazah almarhum Rizal disambut tangis haru sebagian keluarga korban yang menanti kedatangan jenazah sejak Minggu (27/10/2019) pagi. Menurut Mansur, salah seorang keluarga almarhum, Rizal sudah 3 bulan berada di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. "Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih beliah," kata Mansur.

"Begitu tiba di rumah duka di Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, almarhum akan segera dimakamkan. Pihak keluarga sudah mempersiapkan proses pemakamannya," pungkas Mansur.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9073 seconds (0.1#10.140)