Otopianus-Angkian Serahkan Dokumen Perbaikan ke KPUD Dogiyai

Senin, 09 September 2024 - 15:47 WIB
loading...
Otopianus-Angkian Serahkan...
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai, Otopianus P Tebai dan Angkian Goo menyerahkan berkas perbaikan kepada KPUD Kabupaten Dogiyai, Minggu (8/9/2024). Foto/SINDOnews
A A A
PAPUA - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai, Otopianus P Tebai-Angkian Goo menyerahkan berkas perbaikan kepada KPUD Kabupaten Dogiyai , Minggu (8/9/2024). Usai diserahkan pihaknya tinggal menunggu penetapan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai periode 2024-2029.

Diketahui, pasangan Otopianus-Angkian telah mendaftar tanggal 29 Agustus 2024 lalu. Namun ada salah satu dokumen yang dibutuhkan perbaikan agar persyaratan menjadi lengkap.



"Sesuai jadwal KPU, kami harus melakukan perbaikan tanggal 6-8 September 2024. Puji Tuhan persyaratan nya kami dinyatakan lengkap oleh KPU Dogiyai, Sekarang kami tunggu tahapan selanjutnya yaitu Penetapan Bakal Calon dari KPU Dogiyai," ujar Otopianus P Tebai kepada SINDOnews, Senin (9/9/2024).

Dia pun mengapresiasi kerja-kerja dari KPUD Dogiyai yang terus mengawal tahapan pendaftaran hingga masa perbaikan.

"Saya mengapresiasi atas kerja-kerja dari KPU Kabupaten dogiyai yang mana mengawal dan melakukan tahap ini pada saat melakukan pendaftaran sampai pada saat perbaikan. Kemudian dinyatakan berkas kami lengkap," tutur pria yang aktif di Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

Selain visi-misi nya memajukan kabupaten Dogiyai, pasangan Otopianus-Angkian memiliki basis yang kuat. Sehingga dirinya pun optimistis dapat menang dalam satu putaran.

"Kepada seluruh tim tetap semangat dan bangun komunikasi yang baik kepada masyarakat Dogiyai dari kampung ke kampung. Basis kita dan basis lawan. Harus ada suara. Kita rebut Bupati Kabupaten Dogiyai satu putaran. TEGO (Otopianus P Tebai-Angkian Goo) pasti menang," terangnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)