alexametrics

Tolak Pinjamkan Sertifikat Tanah, Bapak Dibunuh Anak Durhaka

loading...
Tolak Pinjamkan Sertifikat Tanah, Bapak Dibunuh Anak Durhaka
Seorang anak yakni Dwi Tanoyo (30) tega membunuh ayah kandungnya bernama Amat Kasian (72) dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. iNews TV/Indra
A+ A-
PRINGSEWU - Warga Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung mendadak geger, Rabu (23/10/2019) malam. Pasalnya, seorang anak yakni Dwi Tanoyo (30) tega membunuh ayah kandungnya bernama Amat Kasian (72) dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Anak durhaka tersebut membunuh ayahnya karena kesal tidak diberi sertifikat rumah untuk digadaikan ke bank guna meminjam uang.

Peristiwa itu bermula saat pelaku menemui korban di dapur rumah. Kemudian pelaku meminta sertifikat rumah untuk digadai ke bank guna menyetujui pinjaman. Namun, korban menolak, hingga terjadi cekcok mulut. Emosi pelaku pun tak terkendali lalu menyabet korban dengan celurit.



Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu, namun sayang nyawanya tak tertolong. "Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan," ujar Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak