alexametrics

Mayat Sopir Taksi Online Korban Pembunuhan Ditemukan di Tol Mapan

loading...
Mayat Sopir Taksi Online Korban Pembunuhan Ditemukan di Tol Mapan
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat sopir taksi online yang diduga korban pembunuhan, Rabu (23/10/2019)./Foto/Jaka Samudra
A+ A-
KABUPATEN PASURUAN - Mayat pria ditemukan dalam kondisi membusuk di pinggir jalan tol Malang-Pandaan atau Mapan km 72 Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). Saat ditemukan, korban dalam keadaan terikat tali yang masih menjerat leher dan wajahnya terbungkus kaos. Korban yang berprofesi sebagai sopir taksi online ini, diduga menjadi korban pembunuhan yang jasadnya dibuang pelaku di jalan tol.

Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno mengatakan, dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) kuat dugaan korban dibunuh sebelum akhirnya di buang di pinggir jalan tol Mapan. Penemuan mayat bermula saat seorang pengadar mobil berhenti, dan melihat mayat di pinggir jalan tol. Pengendara tersebut lalu melaporkan peristiwa itu ke petugas tol kemudian dilaporkan ke Polsek Purwodadi.

"Ditemukan juga barang bukti (BB) sepasang sandal diduga kuat milik korban, sepasang sandal kulit diduga kuat milik pelaku, dan satu alat hisap sabu. Korban diketahui bernama Rusdianto (35) warga Surabaya, korban dilaporkan menghilang setelah mengantarkan penumpang ke wilayah Pandaan Kabupaten Pasuruan beberapa hari lalu," ujar Sumarno.



Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara menambahkan, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong, Kabupaten Sidoarjo, guna kepentingan lebih lanjut.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak