Kronologi Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Akibat Kecelakaan Naik Moge di Ciamis

Sabtu, 07 September 2024 - 19:11 WIB
loading...
Kronologi Vokalis Band...
Vokalis band Repvblik, Ruri luka parah akibat mengalami kecelakaan lalu lintas setelah motor gede (moge) yang dikendarainya menabrak batu besar di Ciamis Jabar. Foto/Tangkapan Layar
A A A
CIAMIS - Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia luka parah akibat mengalami kecelakaan lalu lintas setelah motor gede (moge) yang dikendarainya menabrak batu besar di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat.

Kronologi Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Akibat Kecelakaan Naik Moge di Ciamis


Ruri sempat dirawat di RSUD Ciamis. Namun karena kondisinya cukup parah sang vokalis kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.



Dalam video amatir beredar, terlihat detik-detik proses evakuasi pengendara moge yang mengalami kecelakaan menabrak batu besar di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (7/9/2024).

Kronologi Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Akibat Kecelakaan Naik Moge di Ciamis


Terlihat korban terkapar di pekarangan rumah warga. Beberapa orang berjaket terlihat menghampiri korban lalu mengevakuasi ke mobil pikap.

Belakangan diketahui, pengendara moge yang mengalami kecelakaan itu adalah Ruri, vokalis band Repvblik. Sementara itu, motor gede tersebut tampak rusak namun mesin masih menyala.



Menurut saksi mata, kronologi kecelakaan tunggal itu bermula ketika moge melaju dari arah Ciamis menuju Pangandaran.

Salah seorang saksi mata, Wiwi menuturkan, saat berada di tikungan Jalan Raya Cijeungjing, motor tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tumpukan batu besar. Bahkan, korban sempat terpental hingga dua meter.

Korban sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Ciamis, namun karena luka yang cukup serius, ia kemudian dirujuk ke RSHS Bandung.

Diduga, Ruri tidak menguasai medan jalan sehingga mengalami kecelakaan tunggal dan membentur batu besar di tepi jalan.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)