alexametrics

Laka Maut, 4 Nyawa Melayang di Tol Trans Sumatera

loading...
Laka Maut, 4 Nyawa Melayang di Tol Trans Sumatera
Empat orang tewas dan dua terluka akibat kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Bakauheni Terbanggi Besar di Km 96 Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung. iNews TV/Heri
A+ A-
LAMPUNG SELATAN - Empat orang tewas dan dua terluka akibat kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Bakauheni Terbanggi Besar di Km 96 Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung.

Peristiwa tragis tersebut terjadi antara minibus dengan truk Nopol BH 8794 HP. Selain menewaskan penumpang, minibus yang menabrak truk juga hangus terbakar.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat minibus melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, Lampung Selatan. Diduga pengemudi minubus mengantuk saat melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian setibanya di lokasi kejadian di Km 96 mobil melaju ke jalur lambat lalu menabrak bagian truk yang berada di depannya.



Berdasarkan data kepolisian ke empat korban meninggal dunia adalah Mikail (7), Kris (42) Hadi Prayitno (40) dan Elisabet Yora (37). Empat korban yang meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dan dua korban yang luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro.

"Sopir truk bernama Dani Ismanto warga Kota Baru, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah saat ini sudah diamankan," ujar AKBP M syarhan, Kapolres Lampung Selatan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak