Viral Taruna Akpol Adu Fisik Melawan Perwira Pengasuhnya, Ini Respons Gubernur Akpol

Kamis, 05 September 2024 - 14:11 WIB
loading...
Viral Taruna Akpol Adu...
Viral di media sosial video berdurasi sekira 17 detik memperlihatkan beberapa orang berseragam diduga taruna Akpol Semarang adu mulut dan adu fisik. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SEMARANG - Viral di media sosial video berdurasi sekira 17 detik memperlihatkan beberapa orang berseragam diduga taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang adu mulut dan adu fisik.

Videonya viral di antaranya di Instagram @fakta.jakarta, fakta.indo hingga @wonosobozone. Narasi di video tersebut seorang taruna Akpol berinisial BT.



BVA terlibat adu mulut dan fisik dengan perwira pengasuhnya. Pada video itu terlihat taruna berusaha merebut laptopnya dari perwira pengasuhnya.

Dilanjutkan di narasi itu, kejadian bermula BT (Brigadir Taruna) BVA izin berobat, namun terlambat kembali melewati batas jam malam.



Saat tasnya diperiksa, ditemukan sebuah laptop yang seharusnya tidak dibawa saat izin berobat. Pemeriksaan itu dilakukan karena taruna tersebut diduga melanggar peraturan Akpol dengan berkomunikasi melalui chat dengan seorang taruni alias taruna wanita.

“Kau anggap saya apa, saya perwira! saya kau anggap apa,” kata seorang di video itu yang diduga perwira pengasuh taruna tersebut.



Terkait hal ini, Gubernur Akpol Irjen Krisno Siregar saat dikonfirmasi belum bersedia merespons dengan memberikan penjelasan lebih jauh. Dia menyebut akan mengecek perihal itu.

“Sebentar, dicek dulu, mohon waktu ya,” kata Irjen Krisno saat dihubungi via telepon, Kamis (5/9/2024).
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)