Ulama Kapuas Dukung Agustiar Sabran di Pilgub Kalteng

Rabu, 04 September 2024 - 21:07 WIB
loading...
Ulama Kapuas Dukung...
Ketua Dewan Adata Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran mendapat dukungan para ulama dalam kontestasi Pilkada 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KAPUAS - Ketua Dewan Adata Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran mendapat dukungan para ulama dalam kontestasi Pilkada 2024 . Ulama Kabupaten Kapuas, Kiai Farhan bangga dengan Agustiar maju di Pilgub Kalteng.

Dengan segala pengalaman dan dukungan masyarakat, cagub Agustiar bisa mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng. Menurutnya, Agustiar adalah sosok yang layak untuk memimpin Bumi Tambun Bungai.

Agustiar sangat dekat dan tulus mengabdi kepada rakyat sejak lama sebagai petugas negara maupun sebagai masyarakat yang tumbuh besar di Kalteng. "Saya bangga Pak Agustiar maju di Pemilihan Gubernur yang akan datang karena bisa mengangkat martabat rakyat," katanya.

Hal itu membuat Kiai Farhan siap mendukung Agustiar di Pilgub Kalteng . Ia merangkul masyarakat untuk bahu-membahu memenangkan Agustiar.

Ia percaya, di bawah kepemimpinan Agustiar, Kalteng bisa lebih maju dengan program-program terobosan pro rakyat. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) tersebut bisa membawa Kalteng menjadi lebih baik.

"Saya mengajak kepada masyarakat sekalian untuk saling bahu membahu memenangkan Pak Agustiar. Semoga apa yang sudah baik di Kalteng bisa dilanjutkan oleh Pak Agustiar," ujarnya.

Diketahui, Agustiar terus bergerilya mensosialisasikan visi misi kepada rakyat Kalteng. Kapuas menjadi wilayah pembuka bagi Agustiar menyampaikan ide dan gagasannya.

Agustiar secara konkret mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng. Hal itu menjadi fokus utamanya dalam memimpin Kalteng lima tahun ke depan.

"Saya memiliki visi misi, yaitu mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng. Maka dari itu, mari kita bersama-sama mewujudkan hal tersebut," jelas Agustiar dalam sambutannya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)