Brak! Dump Truk Tabrak Motor di Cileunyi, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

Selasa, 03 September 2024 - 19:42 WIB
loading...
Brak! Dump Truk Tabrak...
Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan yang terjadi di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (3/9/2024). Foto/Ist
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Cileunyi, tepatnya di depan RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung , pada Selasa (3/9/2024). Sebuah dump truk bermuatan tanah menabrak dua sepeda motor, menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat dan satu lainnya mengalami luka berat.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 15.25 WIB dan telah dikonfirmasi oleh Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Galih Apria. "Iya betul, tiga orang pengendara motor menjadi korban, dua meninggal dan satu mengalami luka berat," ujar Galih saat dihubungi.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan tersebut bermula ketika dump truck yang dikemudikan oleh RR melaju dari arah utara Cibeusi Jatinangor menuju selatan Cileunyi. Ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP), diduga RR tidak cukup berhati-hati dan kurang waspada dalam mengemudikan kendaraannya. Hal ini menyebabkan truk menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha, yang kemudian oleng dan menyerempet sepeda motor Honda di depannya.



Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor Honda dan penumpang sepeda motor Yamaha meninggal dunia di tempat, sementara pengendara Yamaha mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RS AMC Cileunyi untuk mendapatkan perawatan.

Kompol Galih menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk RR, yang diduga masih berusia di bawah umur saat mengendarai truk tersebut. "Kami masih cek, sopir tidak ada luka dan dalam keadaan sadar," tutupnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)