Ini Tampang Suami Biadab yang Hajar Istri hingga Tewas

Selasa, 03 September 2024 - 13:59 WIB
loading...
Ini Tampang Suami Biadab...
AS (47) warga Banjarsari Solo yang tega aniaya istrinya VH (42) hingga tewas. Foto: SINDOnews/R August
A A A
SOLO - Kasus KDRT yang dilakukan AS (47) asal Banjarsari Solo terhadap istrinya VH (42) hingga menyebabkan kematian pada Sabtu 17 Agustus 2024 lalu didasari emosi sesaat.Tersangka menghajar istrinya karena uang hasil kerjanya dilempar disertai umpatan dan ludahan.

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi, tersangka tersinggung terhadap perlakuan VH yang tidak menghargai dirinya. Saat itu tersangka yang berprofesi sebagai penjaga parkir baru selesai melaksanakan dari pekerjaannya.

Sesampainya di rumah ia bertemu dengan korban lalu menyerahkan uang Rp30.000. Namun, uang tersebut dikembalikan ke tersangka dengan cara dibuang.



“Menurut keterangan tersangka adalah disebarkan jadi di kembalikan kembali kepada tersangka atas peristiwa itu tersangka tersinggung dan kemudian melakukan tindakan penganiayaan kepada korban,” kata Kombes Iwan, Selasa (3/8/2024).

Kombes Iwan menuturkan, jika pada saat kejadian pelaku melakukan tindak kekerasan secara berulang-ulang. Pertama ia memukul kepala korban menggunakan helm dan kembali memukul menggunakan batang sapu hingga patah.

“Kemudian menurut keterangan dokter yang nanti akan ada sambungannya dengan adalah dibanting-banting. Setelah kejadian tersebut kondisi korban memburuk dan dilarikan ke rumah sakit sesampainya di rumah sakit,” beber dia.

Tersangka sempat menyampaikan kepada perawatnya untuk untuk menutupi pemeriksaan medis. Namun karena kondisi korban memburuk setelah dan akhirnya meninggal pada 18 Agustus 2024.



“Saat berita tersebut diturunkan, adik korban ke rumah sakit dan saat proses pemulasaraan jenazah korban mendapati tanda-tanda yang menurut penilaian yang bersangkutan tidak wajar ada beberapa lebam di tubuhnya,” ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)