alexametrics

Heboh, Mayat Tukang Ojek Ditemukan di Kebun Sawit

loading...
Heboh, Mayat Tukang Ojek Ditemukan di Kebun Sawit
Aparat dari Polres Merangin, Jambi, saat mengevakuasi mayat pria di kebun sawit, Kamis (10/10/2019).iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, dihebohkan dengan penemuan mayat pria parubaya di perkebunan sawit sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (10/10/2019).

Mak Nur (64) diduga menjadi korban pembegalan. Pasalnya, saat mayatnya ditemukan warga, motor Honda Beat milik pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek itu hilang.

Heri, saksi yang menemukan mayat pertama kali mengatakan, dirinya melihat ada dua helm tergeletak di perkebunan sawit. Setelah dicek, ada mayat pria tergeletak di pinggiran batang kelapa sawit.



"Saya mau berburu menembak burung. Saat saya mau pulang, saya melihat di pinggir jalan ada dua helm. Setelah saya cek, ada mayat bapak-bapak Tergeletak di pinggir batang sawit," kata Heri.

Heri menambahkan, setelah diperhatikan dalam genggaman tanggan korban ada sepucuk pisau yang diduga ditinggalkan pembunuh. "Saya senggol pakai kaki tidak bangun lagi Bapak itu, saya langsung mencari bantuan warga karena di tangan korban ada pisau, " tutupnya.

Kabar ditemukannya mayat tersebut langsung menyebar, warga berduyun-duyun ke lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, aparat Polres Merangin datang mengevakuasi mayat korban.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak