HULTAH Ke-89 NWDI di Lombok Timur, Ini Pesan Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah

Minggu, 01 September 2024 - 15:49 WIB
loading...
HULTAH Ke-89 NWDI di...
Cagub NTB dari Partai Perindo, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai. Foto/iNewsTV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menemui warga Lombok Timur di GOR Hamzanwadi Pancor, pada Minggu (1/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Sitti Rohmi membuka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HULTAH) ke-89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Pancor.



Kegiatan HULTAH ini dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu warga dan santri, menciptakan suasana penuh kebersamaan dan semangat persatuan.

Dalam kesempatan tersebut, Sitti Rohmi menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan tentram selama proses Pilkada berlangsung. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai.



"Kami menyerukan kepada seluruh masyarakat, mari kita sambut Pilkada pada 27 November 2024 dengan aman, tentram, dan damai sehingga insyaAllah akan terpilih pemimpin-pemimpin terbaik untuk masyarakat," ujar Sitti Rohmi, yang juga merupakan cucu Pahlawan Nasional, dengan penuh harapan.

Pasangan Rohmi-Firin, yang terdiri dari Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan H.W. Musyafirin, telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029. Proses pendaftaran mereka berlangsung meriah, dikawal oleh ribuan massa pendukung yang antusias.



Seruan untuk menjaga Pilkada yang damai dari Sitti Rohmi ini diharapkan dapat menjadi pesan kuat bagi seluruh elemen masyarakat NTB untuk bersama-sama memastikan Pilkada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat NTB.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)