Usai Tes Kesehatan, Ketua DPW Partai Perindo Malut Pede Menang Pilkada Halmahera Selatan

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:55 WIB
loading...
Usai Tes Kesehatan,...
Calon Bupati Halmahera Selatan Rusihan Jafar dan Wakilnya Muhtar Sumaila mengikuti tes kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie Ternate. Foto: SINDOnews/Ismail Sangaji
A A A
HALMAHERA SELATAN - Calon Bupati Halmahera Selatan Rusihan Jafar dan Wakilnya Muhtar Sumaila mengikuti tes kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie Ternate, Sabtu (31/8/2024). Rusihan Jafar merupakan Ketua DPW Partai Perindo Maluku Utara.

Dengan kompak keduanya datang melakukan tes kesehatan terakhir sebagai syarat untuk maju berkontestasi di Pilkada Halmahera Selatan.

“Ini hari kedua saya dan Pak Wakil menjalani tes kesehatan dan Alhamdulillah berjalan lancar. Tadi macam-macam ya pemeriksaannya mulai dari THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan), tulang terus bagian lainnya termasuk tes bebas narkotika,” kata Rusihan, Sabtu (31/8/2024).



Pasangan RUSIHAN-MUHTAR Ini di usung oleh sejumlah partai yakni Partai Perindo, PAN, PSI dan PDI-Perjuangan. Pasangan ini resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Halmahera Selatan dan dokumen administrasi keduanya dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.

Pasangan RUSIHAN-MUHTAR berkomitmen memajukan Halmahera Selatan dari berbagai sektor antara lain, ketersediaan sarana pendidikan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, layanan kesehatan yang terbaik, nyaman dan adil.

“Sejumlah program dan visi misi kami diimplementasikan melalui program masa depan, diantaranya meningkatkan investasi dan lapangan kerja dan membangun wirausaha yang handal,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)