Miris, 2 Pasang Bapak dan Anak Kompak Jadi Perampok Truk CPO

Senin, 07 Oktober 2019 - 20:10 WIB
Miris, 2 Pasang Bapak dan Anak Kompak Jadi Perampok Truk CPO
Miris, 2 Pasang Bapak dan Anak Kompak Jadi Perampok Truk CPO
A A A
ASAHAN - Satreskrim Polres Asahan berhasil meringkus dua pasang bapak dan anak yang kompak jadi perampok truk Crued Palm Oil (CPO) di Jalan Lintas Sumatera Asahan, Sumut, Senin (7/10/2019). Keempat tersangka yaitu Amran Tanjung, Amdani Tanjung dan Wasmin serta Andi Syahputra.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, modus yang dilakukan tersangka yaitu berpura menumpang truk selanjutnya di perjalanan tersangka lain menghadang truk dan merampasnya kemudian korban diikat dan dibuang di tengah jalan.

“Keempatnya ditangkap Tim Gabungan Satreskrim Polres Asahan dan Jatanras Polda Sumut di tempat terpisah hingga di Dumai, Riau. Mereka ditangkap atas laporan korbannya atas kasus perampokan truk bermuatan CPO pada Agustus 2019 lalu,” kata Kapolres.

Polisi yang memburu para tersangka akhirnya berhasil meringkusnya dan terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap tiga tersangka dengan tembakan di kaki karena mencoba kabur saat akan ditangkap.

“Atas perbuatannya kedua pasang bapak dan anak terancam hukuman minimal 7 tahun kurungan penjara. Saya mengimbau kepada pengedara agar tidak mudah percaya terhadap orang yang menumpang di jalan,” tandas Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)