Didukung Partai Perindo, Cawagub Meriani: Kami Optimistis Bengkulu Lebih Maju

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:12 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu (Cawagub), Rohidin Mersyah-Meriani, mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (29/8/2024). Foto/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu (Cawagub), Rohidin Mersyah-Meriani, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Kamis (29/8/2024).

Prosesi pendaftaran pasangan Rohidin - Meriani maju Pilgub 2024 tersebut didampingi pengurus partai pengusung dan pedukung seperti Golkar, Hanura, PKS, PPP, Partai Perindo, PSI dan PBB.



Kedatangan pasangan yang mendapatkan dukungan Partai Perindo, --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini ke KPU Provinsi Bengkulu,-- juga diiringi tidak kurang dari ribuan masyarakat dari berbagai daerah di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini.

Mereka bertolak beriring-iringan dari Posko Pemenangan Rohidin - Meriani, di Jalan Pangeran Natadirja KM 6 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu menuju Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu, Jalan Kapuas Raya, No 82 Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.



Setibanya di KPU Bengkulu, pasangan yang mendapatkan dukungan Partai Perindo, --partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini-- langsung disambut Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono.

Cawagub Bengkulu, Meriani yang mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, --partai yang dikenal sebagai partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju ini-- mengatakan akan berkomitmen menjadi Cawagub yang mendukung seluruh program visi dan misi Cagub Rohidin.



"Saya berkomitmen, apa yang disampaikan dalam visi dan missi sejalam. Sebagai perempuan saya akan menggerakkan roda perekonomian dan bisnis serta pemberdayaan UMKM," kata Meriani saat konpres, pada Kamis (29/8/2024).

Meriani menyampaikan, balon Rohidin-Meriani merupakan sinergi baru yang optimistis Bengkulu bisa lebih maju.

"Ini adalah sinergi baru, bersama Rohidin saya optimistis Bengkulu bisa lebib maju," tandas Meriani.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)