Pembunuhan Sekeluarga di Sukoharjo, Pelaku Juga Ambil Sepeda Motor Korban

Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:15 WIB
loading...
Pembunuhan Sekeluarga di Sukoharjo, Pelaku Juga Ambil Sepeda Motor Korban
polisi saat membuka police line di rumah korban pembunuhan di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Foto:/SINDONews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SUKOHARJO - Ada fakta baru dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Duwet Kecamatan Baki Sukoharjo. HT,41, tersangka pembunuhan keluarga Suranto, ternyata juga mengambil sepeda motor Honda Megapro korban.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, dari hasil pemeriksaan 10 saksi, diperoleh tambahan barang bukti. Selain mobil Toyota Avanza warna putih, pelaku juga membawa sepeda motor Honda Megapro milik korban.

(Baca juga: Sekeluarga di Sukoharjo Dibunuh, Pembunuhan Sudah Direncanakan? )

Sepeda motor dan mobil diambil setelah melakukan aksi pembunuhan. "Diambil lah dulu motor kemudian kembali ke rumah korban dengan mengambil mobil," kata Bambang Yugo Pamungkas di sela sela pembukaan police rumah korban, Rabu (26/8/2020).

Hanya saja sepeda motor belum sempat dijual. Hanya mobil yang telah digadaikan. Sepeda motor belum sempat dijual dan baru dititipkan di daerah Kartasura.

Sejauh ini tersangka pembunuhan satu orang. Motifnya karena pelaku memiliki hutang. Yang bersangkutan menggadaikan dua mobil dan memiliki hutang cukup banyak. Kapolres berjanji akan membeberkan kronologi peristiwa secara detail saat rekontruksi.

Hasil pemeriksaan, tersangka tidak mengkonsumsi alkohol. Sehingga pelaku sadar melakukan pembunuhan yang menewaskan empat korban. Yakni Suranto,42, Sri Handayani,36 (Istri), serta kedua anaknya RR dan DAH yang masih duduk di kelas 5 SD dan TK. Pisau yang dipakai membunuh korban dibuang di sungai di daerah Banyudono Boyolali.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)