Partai Perindo Dukung Penuh Pasangan Dadang-Ali di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:22 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
Partai Perindo memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati Dadang Supriatna dan calon wakil bupati Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Foto/Agi Ilman
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Partai Perindo resmi memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati Dadang Supriatna dan calon wakil bupati Ali Syakieb. Dukungan ini diumumkan secara resmi pada Selasa (27/8/2024) dalam acara penyerahan surat rekomendasi B1-KWK yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana.

Dukungan Perindo kepada pasangan Dadang-Ali ini tidak datang sendiri, melainkan menjadi bagian penting dari sebuah koalisi yang melibatkan enam partai parlemen dan tujuh partai non-parlemen. Langkah ini menegaskan komitmen Perindo dalam mendukung kelanjutan pembangunan di Kabupaten Bandung yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Dadang Supriatna sebagai petahana.

"Pilihan kami untuk mendukung pasangan Dadang-Ali adalah langkah yang tepat. Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan yang berpengalaman, Kabupaten Bandung akan terus maju dan berkembang," kata Imas Rostiana, menekankan alasan di balik dukungan tersebut.



Imas juga menegaskan bahwa Partai Perindo siap all-out dalam mendukung pasangan ini dengan menggerakkan seluruh pengurus dan kader terbaik mereka hingga ke tingkat DPC dan DPRT. Perindo tidak hanya fokus pada kemenangan di Pilkada ini, tetapi juga mempersiapkan kader-kader unggul untuk menghadapi tantangan politik di masa depan, termasuk Pemilu 2029.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kesiapan kader kami, agar siap menghadapi berbagai tantangan politik di masa depan," tutup Imas.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)