Didukung Partai Perindo, Ini Komitmen Rohidin- Meriani untuk Rakyat Bengkulu

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:54 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah - Meriani, mendaftarkan diri ke KPU Bengkulu. Foto: SINDOnews/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah - Meriani, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bengkulu, Kamis (29/8/2024).Pasangan ini mendaftar didampingi pengurus partai pengusung.

Seperti Golkar, Hanura, PKS dan PPP serta pengurus partai pendukung non parlemen. Mulai dari Partai Perindo, PSI dan PBB.

Kedatangan pasangan balon yang mendapatkan dukungan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini ke KPU Provinsi Bengkulu, juga diiringi tidak kurang dari ribuan masyarakat Bengkulu.



Mereka bertolak beriring-iringan dari Posko Pemenangan Rohidin - Meriani, di Jalan Pangeran Natadirja KM 6 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu menuju ke KPU Provinsi Bengkulu.

Setiba di KPU balon yang mendapatkan dukungan partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini langsung disambut Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono.

Dukungan partai yang dikenal sebagai Partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju kepada Rohidin – Meriani.



Tentang Persetujuan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, tertanggal 18 Agustus 2024, ditandatangi Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Calon Gubernur Bengkulu, Rohidin mengatakan, jika dokumen syarat sebagai peserta pilkada sudah mendapatkanbukti dan diterima serta telah mendapatkan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan.

“Sampai tahap pencoblosan, kami mohom doa agar kami bisa memenangkan dalam pilkada ini. Kemenangan Rohidin - Meriani adalah kemenangan masyarakat Bengkulu,” kata Rohidin, saat konpres, Kamis (29/8/2024).

Rohidin menyebut, memiliki komitmen besar untuk menjaga budaya dan sejarah di Bengkulu. Lalu, Rohidin juga berkomitmen tidak akan membebani kenaikan pajak serta berhutang ke pihak mana pun.

“Dengan kekuatan kemandirian dan produktifitas, kami berkomitmen jika jabatan dan amanah dari masyarakat yang sangat tinggi tidak akan meninggalkan jabatan ini dan akan menjaga warisan budaya, sejarah masa lalu,” jelas Rohidin.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)