Dukung Cagub-Cawagub Rohidin-Meriani, Ini Pesan Ketua DPP Partai Perindo Heri Budianto

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:29 WIB
loading...
Dukung Cagub-Cawagub...
Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto dan Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi di KPU Bengkulu. Foto/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto mengatakan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini siap memenangkan Cagub-Cawagub, Rohidin Mersyah-Meriani di Pilgub Bengkulu.

"Partai Perindo di Bengkulu, wajib memenangkan pasangan bakal calon Rohidin- Meriani," kata Heri saat ditemui di KPU Bengkulu, Kamis (29/8/2024).



Partai Perindo, -- partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini,-- kata Heri, akan mengawal untuk memenangkan Rohidin- Meriani yang mendaftar sebagai peserta dalam Pilkada serentak 2024 ke KPU Provinsi Bengkulu.



Partai Perindo, -- yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju ini,-- jelas Heri, wajib mengawal untuk memanangkan balon Rohidin - Meriani.

"Kita ingin melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu, jadi kader Partai Perindo wajib memenangkan balon Rohidin - Meriani," tegas Heri.

"Kita juga mengawal bakal calon wali kota dan wakil wali kota, bupati dan wakil bupati di Bengkulu. Kami akan semaksimal mungkin untuk memenangkan seluruh bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Provinsi Bengkulu," sambung Heri.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, kinerja Rohidin sudah terbukti maka dari Partai Perindo akan semaksimal mungkin memenangkan balon ini.

"Dari akar rumput kader Perindo hingga ke tingkat atas akan semaksimal mungkin memenangkan balon Rohidin - Meriani," tandas Yurman.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)