Viral Video Sepasang Kekasih Bercumbu di Atas Motor hingga Terjatuh

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:12 WIB
loading...
Viral Video Sepasang Kekasih Bercumbu di Atas Motor hingga Terjatuh
Sepasang kekasih di Purwakarta, Jawa Barat diduga berciuman di atas motor ketika berkendara. Foto iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Sepasang kekasih di Purwakarta , Jawa Barat diduga melakukan tindakan kurang pantas di muka umum. Mereka diduga melakukan ciuman di atas motor ketika berkendara di Jalan Tikungan Jalan Sudirman belok ke Jalan Suradireja, Pasar Jumat.

Saking asiknya bercumbu mereka pun terjatuh bersama motornya. Aksi mereka sempat direkam pengendaran lain dari arah belakang. Video berdurasi 14 detik ini pun kini viral di media sosial.

Akun media sosial yang memposting diantaranya akun media sosial Instagram Lambe Turah dan Purwakartazamannow. (Baca: Ibu kandung Penganiaya Bocah 6 Tahun Sering Pesta Sabu Bersama Kekasihnya)

Dalam video berdurasi 14 detik terlihat sepasang sejoli tengah berkendara dari arah Sadang menuju Kota Purwakarta mereka yang tidak menggunakan helm diduga tengah melakukan aksi ciuman di atas motor.

Diduga seorang laki-laki duduk di bagian belakang sedangkan diduga seorang perempuan berambut panjang berwarna pirang duduk di bagian depan sembari mengendarai motornya. Aksi kedua sejoli yang dimabuk kasmaran ini tidak menghiraukan orang lain yang juga tengah berkendara.

Saking asiknya mereka tidak mengontrol laju kendaraan akibatnya ketika di Tikungan Jalan Sudirman Belok ke Jalan Suradireja Pasar Jumat motor oleng dan mereka pun terjungkal bersama motornya.

Aksi mereka terjadi pada Minggu tengah malam 3 hari lalu. Belum di ketahui siapa pemeran yang ada di dalam video viral tersebut. (Bisa diklik: Dalam Pengaruh Sabu, 3 Kali Bocah 6 Tahun Disiksa Ibu Kandungnya)

Beragam tanggapan dari warga Purwakarta yang mengetahui video viral itu, mulai dari menyalahkan, menyayangkan dan mengecam.

“Seharusnya aksi seperti itu tidak selayaknya dipertontonkan di muka umum. Karena banyak yang melihat. Kalau dilihat anak-anak bagaimana,” ungkap M Hariri, warga setempat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)