Partai Perindo Dukung Kustini-Sukamto Maju di Pilbup Sleman 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:07 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
Partai Perindo mendukung pasangan Kustini Sri Purnomo-Sukamto di Pilkada Sleman 2024. Foto/Istimewa
A A A
SLEMAN - Partai Perindo mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Kustini Sri Purnomo-Sukamto untuk maju menjadi calon bupati-wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Sleman 2024. Partai Perindo bakal bersama PAN bahu membahu memenangkan Kustini-Sukamto.

Ketua DPD Partai Perindo Sleman, Aswin Hudayan menyatakan Partai Perindo Kabupaten Sleman akhirnya memutuskan mendukung pasangan Calon Bupati Kustini Sri Purnomo dan Calon Wakil Bupati Sukamto.

Partainya sepakat mendukung Kustini-Sukamto karena beberapa alasan. “Beliau (Kustini) ini Petahana. Dan di bawah kepemimpinan Kustini, Sleman menjadi Kabupaten yang terdepan di DIY,” kata Aswin, Rabu (28/8/2024).



Petahana perlu didukung kembali untuk maju dalam bursa Pilkada kali ini agar mampu melanjutkan beberapa program yang sudah berjalan dengan baik. Terlebih visi misi Kustini dalam pengembangan dan memajukan UMKM di kabupaten Sleman termasuk luar biasa.

Hal ini menurut Haswin, sejalan dengan visi misi partai Perindo yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pengembangan kegiatan berbasis UMKM. Di samping juga ada program smart city yang patut dilanjutkan.

“Hampir 100% padukuhan sudah menerima akses internet gratis untuk segala kelancaran. Maka ini harus diteruskan agar 100 persen padukuhan menikmati internet gratis,” tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, dari beberapa hasil survey kepuasaan masyarakat terhadap kinerja beliau relatif masih tinggi. Hal itu berarti masih banyak masyarakat yang puas dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Kustini.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)