Partai Perindo Konsisten Usung Achmad Fahmi 2 Periode di Pilkada Kota Sukabumi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:35 WIB
loading...
Partai Perindo Konsisten...
Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS. Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Partai Perindo secara konsisten mengusung Achmad Fahmi menjadi Calon Wali Kota selama 2 periode berturut-turut. Selain memberikan bukti kerja yang nyata bagi Kota Sukabumi, hubungan emosional yang terjalin baik menjadi alasannya.

Pada perhelatan Pilkada Kota Sukabumi pada 2018, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, ikut mengantarkan Ahmad Fahmi menjadi Wali Kota Sukabumi hingga tahun 2023.



Dan pada Pilkada Kota Sukabumi 2024 ini, kembali Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, kembali mengusung Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi Cawalkot dan Cawawalkot Sukabumi.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, alasannya kembali mengusung Achmad Fahmi dalam Pilkada Kota Sukabumi ini karena memiliki rekam jejak yang bagus dan mempunyai visi yang sama membangun Kota Sukabumi.

"Mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju," ujar Adinda, Selasa (27/8/2024).

Selain itu, lanjut Adinda, alasan lainnya, yakni hubungan emosional yang baik antara Partai Perindo dengan Wali Kota Achmad Fahmi, terjalin saat pertama mendukung di Pilkada 2018 hingga sekarang di Pilkada 2024.



Momen Unik Pasangan ‘Serasi’ Fahmi-Dida Daftar ke KPU Sukabumi Konvoi Gunakan Vespa
https://daerah.sindonews.com/read/1443795/701/momen-unik-pasangan-serasi-fahmi-dida-daftar-ke-kpu-sukabumi-konvoi-gunakan-vespa-1724738936

"Kami yakin bisa mengantarkan kembali pasangan 'Serasi' Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi hingga 2029 nanti. Untuk perolehan suara optimis 60 persen dapat diraih di Pilkada 2024 ini," ujar Adinda.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)